Pages

Subscribe:

Connect With Us

LATEST NEWS

Total Pageviews

Recomended

Followers

Search This Blog

Selasa, 12 Juli 2011

"Sengebut-ngebutnya Orang Naik Motor Pasti Jatuh Juga"

"Sengebut-ngebutnya Orang Naik Motor Pasti Jatuh Juga". Kata-kata diatas saya tulis karena saya yang mengalami sendiri. Kejadiannya ini terjadi pada hari kamis pukul 17.00 di bintaro. Jadi ceritanya kemarin saya mau belanja di ciledug, dari cinere saya berangkat.pukul 14.30. Karena saya baru tau jalan jadi maklum kalo nyasar.

Melewati pasar jumat lalu ke cipinang dan dari perempatan cipinang saya ambil jalan ke-kiri. dan nembus ke bintaro...dari bintaro saya mulai bingung, petunjuk arah tulisannya bintaro sektor semua, wah pusing dah pokoknya. udah mana ujan deres lagi....apes bener dah hari itu.

Tapi namanya udah kepalang tanggung, udah basah kuyup gak perduli walau ada angin atau ujan sekalipun saya terus maju. dan setelah tanya sana-sini akhirnya sampe juga di ciledug.Barang sudah dibeli dan saya langsung buru-buru balik lagi ke cinere karena saya ingat saya belum sholat ashar.

Saya langsung tancap gas, ngebut dengan speedometer menunjukkan angka 160 Km/jam (maklum speedometernya lagi rusak hehe) dan saat pulang saya juga masih bingung sampai saya nembus ke serponglah kemanalah pokoknya lama banget dah dijalan. Sampai di bintaro saya mencba nyalip motor dari arah kiri ke kanan...karena kampas rem belakang udah mulai habis dan saya terpaksa mengunakan rem depan dan GUBRAK...BUK..BUK...motor saya mental sejauh 5 meter dan celana saya sobek dibagian dengkul

Ada satu orang yang membantu saya dan saya ucapkan terima kasih. Kaki saya gemetaran dan tangan rasanya nyut-nyutan. saya mencoba untuk menarik gas motor tapi rasanya lemes banget..mencoba memaksakan diri dan akhirnya dengan badan lemes saya pulang menuju cinere.

Yah dari kejadian itu saya mengambil hikmahnya bahwa jangan suka ngebut-ngebut naek motor dan hati-hati kalo pake rem depan apalagi di tempat yang licin dan belokan. jadi waspadalah-waspadalah.

0 komentar:

Posting Komentar

Quam un skeptic

Nostrum and exerci
Delete this widget in your dashboard. This is just an example.

Samged familie

Nostrum and exerci
Delete this widget in your dashboard. This is just an example.

Faucibus tincidunt

Nostrum and exerci
Delete this widget in your dashboard. This is just an example.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blogger Tricks

Ads 468x60px

About Me

Foto Saya
khiky403
Ingin 'BERINOVASI' lagi agar blog ini lebih baik....
Lihat profil lengkapku

Featured Posts